Pages

Tuesday, August 20, 2013

ide (game balap karung ala CTR)



Assalamu'alaikum sobat blogger, kali ini saya akan memposting artikel tentang sebuah ide yang sekiranya mungkin bisa untuk dikembangkan, hehe.
Ide yang saya miliki disini adalah membuat game tradisional Indonesia, yaitu Balap Karung. Namun game balap karung yang saya idekan disini adalah game Balap Karung ala CTR.  Kebanyakan dari kita pasti pernah
bermain game, baik di komputer, hp, maupun playstation. Game yang pernah kita mainkan pasti mayoritas adalah buatan luar negeri, karena menurut saya memang kwalitas game buatan luar negri lebih bagus, lebih keren dan lebih asik untuk dimainkan.
Tetapi tidak ada salahnya kita mempunyai sebuah ide dan mencoba untuk mengembangkannya, dan saya yakin jika kita benar-benar serius dalam berusaha dan berinovasi kita dapat mengalahkan atau paling tidak bisa menyeimbangi negara-negara lain.
Game Balap karung yang saya idekan disini bukanlah balap karung murni Indonesia, namun dengan adanya sedikit modifikasi layanya game CTR. Disini kita dapat memilih beberapa peserta dan dengan spesifikasi karung yang berbeda-beda. Pada saat permainan tersebut berlangsung, di tengah jalan mereka akan mendapatkan sebuah box yang isinya acak, yaitu diantaranya adalah sebuah alat penambah kecepaan, penghambat laju musuh, dan lain-lain yang nantinya akan sampai finish. Setiap peserta yang menang berhak untuk melanjutkan ke babak berikutnya, dan inilah ilustrasi sederhananya :)



                Oke sobat blogger mungkin hanya ini ide saya kali ini, semoga kita dapat terus berkarya dan berinovasi. Terimakasih : )  Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

No comments:

Post a Comment