Pages

Friday, July 19, 2013

Penilaian AMIKOM Menurut Saya


          


           Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta (STMIK AMIKOM YOGYAKARTA) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berkedudukan di Yogyakarta. Kampus ini beralamatkan di Jalan Ring Road Utara, Condong Catur, Yogyakarta. 

            Menurut saya kampus ini begitu megah
dan nyaman. Dengan ruang kuliah yang ber-AC membuat proses belajar dapat lebih fokus dan berasa nyaman. Meskipun saya hanya baru merasakannya saat PSU berlangsung, saya sudah mendapatkan kenyamanan saat berada di ruang kuliah tersebut yang juga sudah dilengkapi dengan peralatan multimedia. Jaringan Hotspot yang ada di berbagai tempat membuat kita menjadi semakin mudah jika ingin mengakses internet dari laptop maupun hp.

            Perpustakaan amikom saya rasa juga begitu nyaman untuk dikunjungi, dengan suasana yang cukup sunyi didalamnya. Kita juga bisa secara mudah mencari berbagai buku atau CD yang kita cari dengan bantuan beberapa kompuer yang telah diatur oleh sistem didalamnya.Tidak hanya itu, kita juga dilayani dengan ramah oleh penjaga perpustakaan tersebut Disitu juga terdapat beberapa komputer yang dapat digunakan oleh mahasiswa yang misalnya ingin menjelajah dunia maya.

            Tidak hanya itu, STMIK AMIKOM YOGYAKARTA juga memiliki laboratorium-laboratrium yang begitu istimewa, mulai dari Laboratorium Broadcasting, Laboratorium Multimedia dan Komputer Grafis, Laboratorium Sistem Opeerasi dan Jaringan, Laboratorium Programing, Laboratorium Hardware Software, Laboratorium  Aplikasi dan Komputer Dasar, semua menggunakan sistem yang canggih. 

            Di Amikom juga terdapat klinik kesehatan yang terdiri dari Dokter Umum dan Dokter Gigi yang gratis bagi mahasiswa. Sehingga jika kita merasa kurang enak badan tidak perlu repot-reot lai ke Puskesmas.

Nah, sekiranya cukup demikian penilaian saya terhadap STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA. Teimakasih. :)
          

No comments:

Post a Comment